To Siti Khalifah

/
4 Comments
This i dedicate to a friend of mine who had been through all this time with me whether it's sad or happy times. Since i wanna express it all out i'm going to use Bahasa Indonesia. :)

Semua berawal dari masa SMA ku. Aku sekelas dengan dia, Siti Khalifah, dan menurut aku aku beruntung banget bisa sekelas dengannya, karena kalau bukan takdirku dengannya, ga bakalan ada hari ini. Jadi pada awal sekolah, kami cuman kenal gitu-gitu aja. Jangankan deket ato akrab. Ngomongpun jarang. Soalnya tempat duduk kami berdua lumayan jauh dan aku ada temen sendiri, diapun ada temennya sendiri.

Ga begitu ada interaksi di antara kita berdua..

Agak pertengahan kelas 1 SMA, aku mulai berbaur dengan anak-anak dalam kelasku termasuk dia. Cewek-cewek dikelasku mulai bergabung jadi 1 dan saling deket satu sama lain, dan aku, dia, pinge (salah satu temen baekku yang belum ak cerita betapa awesomenya dia), viol (ini juga temen baek aku yang belum sempet aku ceritain, kapan-kapan deh, pasti ada), ama harni (a.k.a mithek, pokoknya pada awesome semua deh) mulai ngumpul bersama, dan semakin lama semakin dekat kami berlima.

Aku masih ingat betapa Siti menangisi mantan kekasihnya, sebut saja Y dan betapa dia mencintai lelaki itu. Sebetulnya sayang, kalau boleh jujur, dia tuh ga pernah dan ga akan pantes buat orang sehebat kamu.

Lucu sih denger cerita cinta dari masing-masing temenku itu, termasuk dia. Rasanya ada perasaan puas dan lega sendiri mendengar curahan hati mereka satu per satu, karena mereka masih mempercayai aku untuk menjaga rahasia cinta dan keluh kesah mereka.

Naek kelas 2 SMA, siti dan harni masuk jurusan IPA, sedangkan aku dan yang lainnya masuk jurusan IPS. sedih sih karena berpisah, tapi perpisahan kelas tidak membuat persahabatan kami memudar. bahkan semakin jauh jarak kami, semkain dekat rasa persahabatan kami karena kami bisa merasa betapa pentingnya seorang sahabat di sisi kita.

Makin lama hubungan kami semua semakin dekat. Karena iseng, akupun kasih panggilan buat masing-masing. Aku dipanggil cece karena aku chinese sendiri HAHAHA, viol dipanggil mbak karena dia paling medok, harni jadi mithek, karena waktu itu rambut dia cowok banget, dan gaya dia mirip mitha the virgin. pinge dipanggil kakak karena dia dewasa dan yang paling bisa bikin kita ketawa dan tenang, dan si siti dipanggil dedek, karena dia lah yang paling manja, paling cengeng, dan paling susah jaga diri sendiri kalo udah urusan cinta. hahaha. xD

iya dia juga yang paling muda di antara kita. -______-

sebetulnya selama waktu berjalan ada beberapa orang yang sempat deket ama kita berlima, tapi since mereka come and go kayak pemeran figuran, aku males mo cerita.

jadi begitulah hubungan aku dan siti semakin dekat. naik kelas 3, hubungan kami semua udah kayak hubungan kekeluargaan. saling membantu, saling berbagi, dan saling menyayangi satu sama lain. tidak ada satupun yang bisa bikin kami berlima jauh, sampai akhirnya kenyataan bertindak dan kami semua sudah harus lulus SMA dan menjalani hidup kami masing-masing.

aku ke jakarta kuliah, viol ke solo, mithek k batam, dan pinge siti tetep di pinang, melanjutkan kuliah mereka di UMRAH.

masing-masing dari kami juga sudah mempunyai temen pengganti yang baru, karena kami semua udah bener-bener terpisah oleh jarak jauh, bukan lagi jarak perbedaan kelas, tapi udah perbedaan kota.

yaaaaaaaaaa sebetulnya ga ada apa-apa sih, cuman inti dari post ini yaaa... aku cuman pengen dia tau kalo selama ini dia adalah sahabat yang bener-bener terbaik, karena dia ada pas aku bener-bener terpuruk dan sedih, dia ada pas aku lagi butuh tempat untuk mencurahkan isi hati.

bukannya sahabatku yang lain ga cukup best, cuman yaaa menurutku siti beneer-bener yang terbaik di antara yang terbaik aja, karena selain sifatnya yang baik dan ga gampang marah, dia juga menjaga sahabat dia dengan baik. :)

intinya ya, aku sayang siti, aku ga mau persahabatan di antara kita pudar begitu aja, apalagi cuman karena alasan yang ga jelas.

hehe. :)

sebetulnya masih banyak yang mau aku omongin sih, tapi entah kenapa tiba udah blog malah blank HAHAHAHAHAH

pkoknya siti, viol, pinge, mithek is the best.



that silly girl camwhoring with me.


irreplaceable friendship. ZOMG but there's no mithek here nuuuuu ;(


You may also like

4 comments:

  1. like this post very much :*
    luv u my best sist :*
    muaaah muaaah muaaah ... :*
    kamu juga slalu mngerti ak sygs , sama sperti kk pinge, mbag piul , mitek :*
    makasii buat kesabarannya yy dalam mnjaga ddg , mnasehati ddg , dan slalu mmahami sifat2 ddeg :*
    thank for ur "award name" which dedicated to me "DEDEEG" . nama itu uda mendarah daging skrg ce sm ddg :*
    bcuz this name , i think i get all of my soul, n i feel always together with u.. (ENGLISH YANG BELEPOTAN, :D ) mksudnya dgn nama itu ddg bisa mnjadi jati diri ddeg :) sumpah ! ketimbang di panggil siti, krn dulu kita slalu terbiasa bersama sygs , hingga detik ini wlwpun smua pada jauh , tp ttep mrasa klian dekaat ..
    krn nama itu :D
    LOVE U ALWAYS :*
    BIG HUGE FOR MY SUSAN DWIASMOROJATI "CECE" :*

    ps : mau protes , big foto ddeg, cece ngapa pilih yg itu.. ketauan deh jeleknya :D

    ReplyDelete
  2. hahahaha xD
    karena d foto ddg yg itu snyum ddg cantik dan natural bgt :D

    ReplyDelete
  3. It's good for you to have someone you can truly call a good friend. I have none. In fact, the term 'best friends' don't exist in my dictionary. But that's probably I'm a socially awkward. Hahaha!

    ReplyDelete
  4. zomg noooo :'(
    lemme be yo best friend then :'O

    ReplyDelete