/
2 Comments
what the fucking hell is fucking wrong with you. datang2 langsung bentak2 orang. ko kira aku apaan, yang bisa ko bentak2 gitu aja?
ko marah karena aku gak bales sms ko, ko uda bolak balek internet cuma buat ngeliat ada tempat kosong ato gak. tiba ada masalah, ko langsung marah2. tak ada otak ato apa ko? tak pernah e ko mikirin selama 1 taon ini aku udah banyak berkorban buat ko? pernah aku ngungkit2 dan tiap ada masalah kecil aku langsung marah2 ke nko? pernah tak? JAWAB KO!!
kecewa x aku ama ko. dateng2 langsung marah2 gak jelas, pake acara nuduh aku ama cowok laen segala. AKU PALING TAK SUKA E, YANG NAMANYA KELAHI KO PAKE ACARA NGMG AKU SLGKH AMA COWO LAEN SEGALA. ko selama 1 taonan ini, tak kenal sifat2 aku e? dan tak perlu d tanya lagi, aku rasa ko pasti lupa kalo ko dulu pernah janji ama aku, tiap kelai jagnagn prenah bilang aku slgkuh ama cowo laen. ko ingkar janji ko tu, untuk sekian kalinya.
aku tu tadi uda sabar x ama ko, padahal ati aku udah sakit ati x. aku sabarin ko, aku ngmg baek2 eh, malah makin nyolot. kan jadi kek gini jadinya, tiba aku marah ko sialan, mati dan segala macem, ngambek ko, marah. padahal entah sapa juga yang mulai duluan.
makanya, jangan cari masalah lah. sabar tu ada batasnya juga e. ko marah2 aku sbarin tapi ko malah makin menjadi2 bentakin aku dan segala macem, jangan salahin aku kalo aku nyakitin ko dengan kata2 aku nanti kalo aku udah meledak. bikin panas aja. niat nak wb ama ko tuh udah tak ada, tau tak.
belajar lah buat sabar dikit ngapa. males kali aku ama ko tuh.
aku tuh ya, kalo udah marah tuh, kata jorok tu smua keluar, asal ko tau aja.
ama ko aja tuh aku tahan2n gak marah. tapi konya malah gak tao diri gitu..
sekarang ko malah suruh aku doain ko cepet mati dll. ntah lah, terserah ko.
semua ini ko yang mulai, ko yang bikin. aku kek gini juga karena ko.
terserah ko mau apa lah, aku tak urus. masih panas aku, masih emosi.


You may also like

2 comments:

  1. your face looks like a korean in the 3rd pict *o* your eyes especialy hehe :D

    ReplyDelete
  2. Oh, is that so?
    I hope you two get along and fix the problem already, so we could all be happy =))

    ReplyDelete