hyper mode on!

/
0 Comments
seneng banget gw ari ni

so di post aku yang sebelomnya kan aku udah bilang aku bakal keluar ari ini, jadi sekitaran jam 10 aku mulai brangkat ke kampus, pake busway yang biasa nyebelin. hehe
aku pake cardigan ijo muda dengan daleman tanktop, celana selutut, tas selempengan warna coklat dan rambut berantakan (hahah gak bangga seh, cuma mo ngomong aja ). so on the way ke busway stasiun aku singgah sebentar dulu k ATM gw mo ngambil duit sekaligus ngecek duit rekening gw apakah ada berkurang, berhubung beberapa hari yang lalu aku kan ada daftar account gw k situs siapakaya.com.
awalnya aku ndak tao itu situs paan, cuma join join gtu aja. kirain sih mirip nuffnang gtu, tapi gak taunya salah besar hahaha

dia tuh semacam situs yang meminta orang untuk mengklik iklan pada situsnya gitu, dan setiap klik itu kita dapet duit.
yah since it's just a paid to click site, duit yang kita dapet juga gak banyak2 amat lah, what do you expect? (more info about siapakaya.com ---> click here, kalo mao join ikut referal aku aja ya, atas nama missusan :3 boleh di klik bannerku dibagian contact)

okay so first aku kira tuh website bakal makan duit aku banyak, tapi eh gak taonya nggak

dan ntar kalo aku udah ngeklik sebanyak 100 x dan saldo aku udah 20.000, aku bsa tarik duitnya
gak sabar banget mo narik duit hasil jerih payah pertamaku fufufufu ~ (evil laugh)

soooooooo setelah d cek dan ternyata duit aku gak berkurang (tapi karena buat jaga2 aku narik smua duit aku haha) aku sambung berjalan k arah halte busway.

seperti biasa aku menaiki busway itu dengan perasaan rindu dan serasa baru pertama kali aku sampe akhirnya d dukuh atas.

disana aku nemui first surprise aku.

papan busway udah diganti dengan papan yang lebih bagus dan lebih informatif!
kyeaaaaaaaa

i mean kalo dulu kan papannya cuma nulis haltenya doang kan, kalo yang sekarang papannya udah ada tertulis nama2 halte sepanjang rute buswaynya, kek papan2 d singapur gitu yang dalam MRT gitu

gak tao niru ato apaan yang jelas it's better dah, terus tambah lagi penjaga buswaynya uda makin bertambah, jadi kerusuhan2 d busway kek dorong2 gak jelas, motong dan segala macem uda agak berkurang, naek busway pun menjadi semakin nyaman hahaha (sok promosi gitu)

so aku tetep nyambung perjalanan aku dan sampe lah d kampus.
ternyata lola, ricard, didi dan anton ada d sana juga.
tapi anton lagi ngurusin soal pulau tidung ama anak2 matahari jadi aku gak gabung

yah... you know lah... matahari is not my gang...
pure awkwardness dah kalo aku gabung since aku nih bukan orang yang pande bergaul. haha

richard, lola, ama didi juga baru abis ngambil kartu KHS.
richard ama didi uda mo pulang, tapi lola masi nunggu yuris so dia temenin aku naek gedung L (ato K? whatever lah) buat ngambil kartu KHS.

eh, sial, gak taonya malah tutup berhubung lagi waktu makan siang.

jadi kami k kantin deh.

......................

EIT, TUNGGU, THE BEST PARTNYA DI BAGIAN SINI NIH!!

gedung sekretariat tuh kan deket mading2 gitu tempat karya2 terbaik dipajang, jadi tiap kami kesana, kami gak pernah gak liat karya2 yang dipajang tersebut.

and guess what?

KARYAKU DIPAJANG !!

seneng banget, gimanapun aku begadang setengah mati bikin itu cuy, ama kakak aku, dia bantu2 juga.

pokoknya gak bisa terhitung deh, seberapa bangganya aku.

akhirnya, setelah sekian lama.. hiks hiks HUAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA

so setelah itu, cerita berlanjut ke bagian makan, terus kenalan ama temen lola namanya itin, dan lain-lain.

setelah itu semua terasa begitu indah ooooohhhh ~~ (lebai)

so yeah, i think that's all. hahaha.

i'm sorry i don't post in english, not really in the mood haha =__=

btw aku gak bakal post foto2 d post aku hari ini, soalnya aku lagi downloading rockmelt ahahaha 8D

it's a browser for invited people only and yesh, i'm invited. 8D


You may also like

No comments: