/
4 Comments

banners from Special Pour Vous


i dont think Kevin is going to come later at 29.
i don't know, i just don't think so.
tadi dia telfon papa mamanya buat minta izin ato apa, aku juga gak jelas, terus kata mamanya jangan ke jakarta. bukan karena aku, tapi akrena gak enak ama omanya kevin ama omnya kevin, om nino. kata mamanya kalo mereka gak suka ama seseorang mereka gak langsung ngomong, tapi nyindir-nyindir gitu. aku paling gak suka kalo da orang yang benci ama kita, tapi pake acara nyindir-nyindir segala. kalo emang gak suka ya langsung ngomong.
yah itu lah orang dewasa sekarang. demi menjaga reputasi dan tingkatnya pada kehidupan sosial, mereka rela capek-capekan memakai topeng dan berpura-pura sepanjang hidup mereka dan idup dalam kebohongan. orang yang menyebalkan di ajak ngobrol dan bersenang-senang, tapi tiba di belakang celanya setengah mati. well i'm not going to be that person though when i grow old later.
so yeah mama papanya kevin gak kasih kan, tapi kevin insist. akhirnya mama kevin pun bilang iya.

setelah itu kevin sms om nino, berhubung udah gak ada pulsa, dia sms aja rather than telfon. kata om nino boleh tinggal disana, tapi gak bisa kasi makan kek sebelumnya kevin kesana. kevin marah-marah, katanyamcam dia mo kesana numpang idup enak aja. well, aku gak bisa ngomong apa-apa.

terus ni dia bilang dia udah males mo datang kesini. yaudah lah, keputusan dia yang ngambil, aku juga gak bisa ngomong apa-apa. cuman yaa... jujur lah, aku pasti kecewa lah, gak bisa ketemu dia. dan akupun uda rela capek2 lama di perjalanan cuma buat abisin setengah hari ama dia di semarang, tapi dia gak mau berkorban buat aku. what can i say? arus marah kah? ato apa? aku juga bingung.
ni lagi blank aja, gak bisa ketemu dia + suntuknya setengah mati.

feel liek wanna die or something.

i don't even know why i tried so hard to please, after all i got in the end is nothing.


You may also like

4 comments:

  1. I'm sorry for whatever may have occurred in your life. You don't have to apologize for not being able to enter the contest. There are far more important things in life then a contest in the cyber world. Please take care of yourself!

    :)

    ReplyDelete
  2. did you got rid of your tagboard for good because it seems to be gone again?

    ReplyDelete
  3. BTW what were you blogging about? I bet it was all in Indonesian right?

    ReplyDelete