exams fxck me up.

/
9 Comments

by me @ SPV.


eh pardon people im gonna write in Indonesian here because i dont really in the mood for English blogging. and pardon for the violence words below. AM SOO PISSED OFF RIGHT NOW.

apa-apaan ini.


awal UAS yang bener2 gak baik deh. masa dari 25 soal pilihan ganda bahasa indonesia, 5 essay dan i karangan gak ada yang aku bisa. eh, okelah ada bisa sedikit-sedikit. BUT WTF, cma 20% dari 100% soal aja yang aku bisa. sialan lah. mana mungkin gak ngulang aku.
disuruh bikin karangan 5 paragraf pake bahasa indonesia yang baik dan benar, aku buatnya entah apa-apa.
gak tau lah aku, pasrah deh. mana ada 2 soal essay yang aku gak jawab lagi gara-gara waktunya uda habis (walaupu aku jawab pun bakal ttep slah).

terus pulang aku ditinggal lagi ama temen-temen.
temen pulang aku pada ikutin temen aku yang bawa mobil ke arah sunter jadi aku sendirian bersama 2 teman yang gak ikut (yntung aja masi ada yang gak ikut, kalo smua ikut? sendirian deh).

PAS DIBUSWAY INI NIH YANG BIKIN KEKI.

uda susah payah naikin mood buat belajar, EHH GAK TAUNYA PAS DIJEMBATAN BUSWAY MO TRANSIT, KISI-KISI SEJARAH BUAT BESOK YANG AKU PEGANG DITANGAN JATUH KE BAWAH.

FXCK banget gak tuh namanya.

mood aku yang dari ceria terpaksa-paksa langsung badmood beneran.
beneran KESEL, SEBEL, BETE, AAAAAAAAAAARGGGGGGGGHHHHHHHHHHH!!!!!
terus saking sebelnya, waktu antri ada tante-tante dorong aku dari belakang pake tangan dia aku tepis. bodo, biarin aja. sapa suruh akunya sebel. nasib kamu lah ditepis.

ntah lah skarang ntahlah.
beneran gak ada niat belajar lagi AAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHGGGGHHHHGGG.

walaupun uda minta bantu temen kirimin kisi-kisinya,
MOOD AKU UDA GAK ADA.
FXCK FXCK FXCK!!!!!
FUCK TODAY.

sebel aku.


You may also like

9 comments:

  1. i am so sad and pissed hun T___T
    exams are not going well, and whats worse, my notes for tomorrow's exam fell of to the road below when i was walking on a bridge waaay up high from that road T____T
    so i cant get it.
    and i cant study.

    ReplyDelete
  2. WHAT! homigash! that's horrible. i'm sorry hun. Yet I know you're smart. Use all the stuffs in your head. I know you can do it.

    (You can come in your school early and borrow your mate's notes :D)

    ReplyDelete
  3. hahaha..
    what a day..
    my day is kinda like that too..
    i'm feeling making a riot now -.-

    ReplyDelete
  4. @myx: ah yeah somehow i manage to ask my friend to rewrite all the notes at facebook ;D
    thank god she's nice!

    @japan name: yeah lets make a riot T___T
    and sorry idk how to pronounce ur name sorryyyy x(

    ReplyDelete
  5. =.= omg. calm down first. what a day.
    i hope u are okay now.
    and good luck for tomorrow.
    maybe there are miracle.
    :D

    ReplyDelete
  6. @fay : yeah hope tomorrow got a miracle T_______T

    ReplyDelete