aduh, holiday.

/
0 Comments
parah abis, liburan aku ada sebulan lebih dan aku uda menghabiskan 3 ato 4 hari (ya?) di rumah blogging dan maen ayodance doank.
wew, kalo gitu terus keknya aku bakal jamuran nih.
masalahnya kan satu bulan lebih.
mana uang kuliah bikin males lgi, ngurusnya ribet banget, dan dan tentunya,
nilai kuliah ...

aku sayang Kevin banget.
hubungan kita lancar dan baek banget.
aku sayaaaaaaaaaaaaang banget ama dia.
gak mao sedikitpun melepas dia.
denger gak sih, jeyek?
aku gak mao lepasin kamu! :')

ari ini ari final malay lawan Indonesia.
well of course, Indo have to win, after all of the cocky supporter yang bilang Ibdo hebat and bangga2n.
kalo gak yah, well, pasti malu banget.
hahaha.
aku bukan pendukung Malay, bukan pendukung Indonesia juga,
tapi berhubung aku tinggalnya di Indonesia jadi aku ada lah, bela Indo dikit.

wow no offence though.

i removed comment box.
if you wanna say anything just say it on tagboard.

imlek uda mo dateng.
baju belom dibeli, dan anak2 liau lai uda pada pulang.
oh well, i guess i can't go home.
i have to wait ajie. :/

blabldabldabldabdlabdla
new skin again btw.

anyways this is my audition character!
xD




cute? cute?


You may also like

No comments: