where do i come from?

/
0 Comments

image by me.


okay. so you guys don't even give me one single comment on my previous post.
i'm truly dissapointed. :/
but oh well, at least you guys still leave me a comment on my tagboard. :)

well, actually there have been a few people who keep asking me where am i come from.
can't you see there in my profile section?

I AM FROM INDONESIA.

i am an Indonesian and have been Indonesian for 17 years.
i live in Tanjungpinang, but i'm currently at Jakarta, studying at the college.
next time if you guys wanna ask me where i came from, read my full profile first, ok?
it won't hurt you guys, right?

to prove that i am an Indonesian, i'll blog this post with Indonesian.

*****


hari ini gak ada kejadian istimewa apapun.
membosankan, dan seperti biasa aku harus ke kuliah menggunakan busway dengan perjalanan 2jam ato lebih.
capek banget! ;(
coba rumah ak gak di manggarai. deket2 kampus aja.
pasti asik.

hari ini cuma ada satu kelas, mata kuliah Sejarah Seni Rupa Indonesia.
abis mata kuliah itu, kami semua bareng-bareng nonton Harry Potter di PV (aku gak tau dimana tapi mereka nyebutnya gitu ya aku ikut aja).
awalnya aku gak mo ikut.
aku mikirnya "apalah harry potter tuh, mana ada seru2nya".
tapi damn, salah besar aku.
seru banget. dari awal cerita uda seru, walalu aku gak begitu ngerti beberapa bagian karena aku gak nonton harpot 5 ama 6.
Dobby mati. aku sampe nangis. ;(
bener-bener looking forward part 2 nya :)

aku ada 3 tugas. susulan, remedi nilai jelek ama tugas kelompok.
males banget. :/
rencana mo istirahat terus bikin tugas tapisampe sekarang aku belom ngapa2in. :D
hahahahaha parah. blogging blogging.
bener-bener bikin aku ketagihan banget deh kamu.
padahal gitu2 aja terus. :D

jadi ya gitu deh.

Kevin sampe marah ke aku, gara-gara aku gak balas sms dia dari jam 9an sampe jam 2an :(
aku gak sadar kalo dia ada balas sms aku!
udah nonton, baru aku ngecek hape, baru aku sadar.
sumpah, sayang.
aku gak boong.
kami uda baikan sih, tapi keknya dia masih marah ama aku. :(

yauda deh sgitu aja. aku mo cepat-cepat bikin tugas nih.
dadah. :) :)
dan kalo bisa, KOMEN DONG.
masak gak ada feedbacknya sih.
kalo gitu buat apa aku pasang tombol komen =___=
gak kepake, gak berguna. cuih ~

*****


is my post above can be enough proof that i am an Indonesian? :)
if not, i don't know what to say anymore.
but actually not like 100% Indonesian, though.
more like half chinese, half indonesian.
so yeah. i can speak mandarin, and also teochew. :3

i've added a button at the upper right side, below the follow button.

can you see it, people? :D
wonder what that is?
check it out.
it's not a link so do not fear that it will load to a new page or whatever.

I DARE YOU TO CLICK IT.

not brave enough?
COWARD MUCH.


You may also like

No comments: