rumah hantu with friends

/
0 Comments
hari ini hari nomor dua terakhirnya UTS . mata kuliahnya menggambar dasar, jadi cuma gambar ransel abis tu pulang :D ("cuma" yeee , gaya kau sombooonnngg hahahah)
gila ransel yg aku pake buat gambar susah banget =___=
dapatnya tas gunung kakak soalnya gak ada ransel lagi selain itu yauda deh , pake aja mau gak mau hahahah :P
dan alhasil gambarku hancur lebur jeduer2 karena tas ransel yg susah setengah mati itu banyak detail dan resletingnya. (uda bukan setengah mati x ya ? uda 3/4 mati x)

tapi topik utama bukan gambar uts ku yg hancur itu karena sangat memalukan.
so let`s back to the topic :3

setelah uts yg menyebalkan karena gambarku yang hancur itu aku, melia, evelyn, julie, kekei, vivian, elora, christine, anton, kendra, hendra, dedee, richard, yuris ama zongtenus pada ke kelapa gading.
katanya sih kelapa gading berhubung bulan oktober ada rumah hantu gitu :D
jadi ya terdorong oleh rasa penasaran dan ingin tahu rumah hantunya bagaimana, aku ikut.

perjalanan memakan waktu stengah jam, dan tiba disana ternyata stupid rumah hantu belom dibuka.
dan bukanya baru jam-jam 5an gitu.

sialan.
tau gak kami berangkatnya jam berapa ?
jam 1an gitu.
jad yah ...
mau gak mau nunggu deh sampe sore.
selama beberapa jam itupun kami 15 orang pada bingung mo ngapain.
ada yang mo biliaran, ada yang mo nonton, ada yang mo karaoke.
aku sih milih kategori karaoke karena pertama, nonton super duper mahal. terus kedua, billiard tempat dimana asap rokok menjajah, jadi yaudah. karaokean aja pilihnya.
dan blablablabla. selama hampir 1 jam gitu mereka pada gak jelas mo ngapain aja.
aku hanya duduk terdiam menunggu hasil diskusi.
tapi tetep gak keluar hasil diskusinya =___=

dam akhirnya semua sepakat yang mo biliar ke biliar yang mo karaoke karaokean aja.
eh gak taunya ntah karena apa si zongtenus malah pulang.
yaudah.
aku yang gak tau apa2 ama kei, lola, dedee, vian, christine, yuris pergi karaokean selama 1jam.

pas udah 1 jam , ini nih yang aku tunggu :3

RUMAH HANTU MUAHAHAHAHAHA >:D

penasaran plus takut2 gitu :P
jadi setelah karaokean kami tunggu lagi dpan rumah hantu karena waktunya belom sampe, rumah hantunya belm dibuka.

karena bosen, aku foto2 narsis didepan gerbangnya :D
ini contoh2nya :



hahahaha gak ada kerjaan banget yah :P

yauda deh , langsung aja ..

so rumah hantunya udah dibuka.
kami semua pada masuk ..
aku berempat ama julie, eve ama meli ..
meli perkasa banget waktu lagi ngantri, aku kira dia gak takut ..
gak taunya pas uda masuk, aku yang didepan mimpin =___=
parah, aku teriak2 gak jelas.
pas di ruangan random ada hantu yang gitu.
gede buncit..
aku gak liat jelas apaan itu, tapi gede pokoknya.
ruangannya kecil lagi, dan kalo mo lewat kayaknya bakal diterkam gitu.
jadi kami semua terdiam di depan pintunya.

.........................

aku ajak ngomong ama si buncit itu :D
jinakin dia dulu, supaya dia gak nakut2n :D
setelah beberapa menit aku diem, akhirnya meli narik aku melewati dia.

"BUUUUAAAAHHHHH !!!!!!"
kata si buncit itu tiba2 waktu aku lewat berdua ama si meli.
reflek kami berdua shock dan teriak2 lah.
parahnya lagi si meli langsung bawa aku lari2 gitu melewati ruangan dengan cepat :DD
parah, aku hanya bisa terbang dan terdiam dibawa lari meli.
selagi lari banyak yang nakut2n lagi.
makin teriak dan kenceng lah kami berdua lari karena takut :D
aku beneran gak bisa apa2 di belakang waktu ditareik meli , sumpah. cuma bisa teriak =____=
mo berhenti lari juga gak bisa. meli narik2 aku.
parah...
setelah melewati beberapa ruangan dan meli tersesat, baru deh, berhenti aku.
gila, ngos2n aku.
untung aja ruangan tempat kami berhenti gak ada hantunya.
kalo gak dibwa terbang lagi aku hahaha

dan seterusnya, exit dan abis ...

sumpah, gak begitu serem =____=
yang bikin takut cuma lagunya, gelapnya ama dikagetinnya aja.
hantu2nya gak deh , gak sma sekali :D

yauda deh, sekian aja ya aku rasa ?
kakak aku mo pake komputer buat kerja ..
uda badmud gitu deh, jadi aku udahan aja deh :(
sekitar info, rumah hantunya di kelapa gading, la piazza .. :)


You may also like

No comments: