let's call it a day.

/
0 Comments
ahhahahaha.
aku bakal bkin ini post blogging yang panjang banget.
kalian yang mo baca siap-siap capek dweh.
hahaha.
soalnya banyak banget hal yang terjadi hari ini yang gak pernah ak ngalamin sebelumnya.
let's start, shall we? :)

bermulai dari kehidupan biasaku yang bangun jam 6 pada hari senen dan naik busway. selama otw dari manggarai ampe dukuh atas sih fine2 aja, gak ada yang terjadi.

sampe dimana ketika aku tiba di harmoni.

bam, antrian yang mo ke kalideres bagian kiri panjaaang banget. sedangkan waktu itu kalo gak slah uda jam 7.45 gitu.
jadi mikir2, kata kk kalideres bagian kanan juga bisa ke grogol. dan kebetulan, kalideres bagian kanan antriannya lagi sepi. sepi banget.
but take note : aku sama sekali gak tahu jalur busway kalideres bagian kanan ke halte grogol.
jadi ya berhubung waktu udah mendesak gitu, aku berjudi waktu.
kalo beruntung yah sampe tepat waktu.
dan kalo gak ya telat.

and guess what?
i was late.

anjrit abis dah.
busway kalideres bagian kanan itu muter jalurnya panjang banget.
gak tahu kemana2. sampe dimana petugasnya ngomong "persiapan grogol 2, grogol 2, yang mo turun perhatikan barang2 anda" dan blablabla.
aku uda OMAGAH THANK GOD AKU GAK BAKAL TELAT dll kan.
tapi tiba aku turun,


(gak ada pic tersesat yang lain di google selain monyet ini jadi yauda deh, pasang yang ini aja =__=" BUKAN BERARTI AKU MONYET YAA, dasar)

aku gak tau jalan.
dan aku liat, haltenya halte tomang, bukan grogol.
aku udah what the heck, tomang tu mana lagi kan.
dan aku liat, halte tomang ada pas didepan Central Park.
fuck.
aku uda bener2 sebel abis dah...

dan yah begitulah.
karena mampus aku berjudi waktu, aku memutuskan untuk jalan kaki dari central park ampe kampus.
yaaaaaay, cheer buat susan yang hebat banget. *sorak-sorak bergembira*
dan you guessed it.
sampe kampus aku telat setengah jam, tubuh yang awalnya penuh dengan bau wangi sabun jadi bau lepek keringat.
parahnya lagi, dosennya ganti kelas.
gak di M-704.
dan aku yang gak tau apa-apa, menerjang masuk M-704 disertai tatapan bingung mahasiswa dan dosen yang gak aku kenal sama sekali.
aku langsung nutup pintu.
sungguh memalukan.
kemudian aku liat kekelas sebelah dan ternyata mereka pindah.
dasar.
dan aku masuk dan mulailah belajar seperti biasa..
hhiihh, uts aku yang i;m a creative designer itu cuma dapet 75.
gak memuaskan :s
karya yang paling jadi favorit aku punya si riri though.
temanya queen of heart.
terus di bikin kayak kartu gitu.
keren banget lah pokoknya.
two thumbs up deh.
dan di antara kita, julie yang dapet nilai paling tinggi :D
asiikk.
julie arus ajak kami2 makan2 pokoknya. hahaha :P

so that was the start of my day today.

pas kelas itu selesai, seperti biasa kami makan dan lain-lain.
god, aku sneng banget ama temen-temen aku.
asik banget mereka.
oh and and anton nyukur kumis hari ini dan semua orang baru ngeliat ari ini :D
pada heboh semuanya.
karena dia jadi lain gitu.
hahahahah.

makin disorakin ama evelyn deh dia hahaha :P
poor you guys :D
maennya ama anak desain sih. hahahaha

then comes desain dasar class.
kami disuruh gambar pola2 gitu trs diwarnai gradasi.
gambar aku salah2 mulu ama asdosnya =___=
terlalu rumit lah, itu lah, ini lah.
dan ujung2nya bukannya kuliah dengan baik dan benar beberapa dari kami mlah bernarsis2 ria hahaha
berikut adalah beberapa contoh2 fotonya :


so ini aku (paling kiri), stezong (sebenarnya namanya stella tapi aku panggil stezong hahaha dan alhail dia panggil aku suzong juga), dan julie si bule. hahaha :D gak ada ngedit neeh, jadi masih terlihat dimana0mana gitu jerawat aku :P


ini aku, stezong dan julie lagi .. with different poses .. and of course we aall still look gorgeous :P


ini aku yang narsis sendiri pake hapenya zong (cung fie ni sih namanya, tapi gak tau mengapa jadi zong, panjang sejarahnya hahaha) supah kamreanya bagus banget >__< aku jatuh cinta abis, tapi gak tau kenapa, tombolnya cari mati ama aku @__@ di tekan gak mau jalan hahaha


so this is me again .. foto ala gaya yang disaranin stezong :d aku jadi ada dua gitu :P hahaha


dan masih aku yang menjulurkan lidah..


last photo, aku ama lola :P
sebetulnya masih ada sih foto2 yang lain, tapi karna terlalu banyak jadi males ngupload gitu deh. hahahah :P

okay. done with this narcism topic.

so desain dasar class is over.

horeeee akhirnya uda bisa pulang :DD
waktu uda mo pulang awan uda mendung2 gitu.
uda pada mo cepet2 pulang, tapi e jreng gubrak ding ding ding, malah hujan gede.
*srrrraaaasssshhhh.....* (begitu kira2 suara hujannya)
jadi aku dan temen2ku yang mo naek buswau, nungguin hujan reda deh.
nunngguinnya kalo gak salah sih selama 2jam lebih gitu, gak tau juga berapa jam yang penting lama deh ..
dan karena hujan yang turun pun gak tanggung2 lebatnya,
daerah gerbang depan untar banjir.
banjir banget.
dan i was like WHAT THE FUUUCCCCKKKK sepatuku gmanaaaaaa Q______Q
huhuhuhuhuhuhu T_____T
sedih banget dah pokoknya.
jadi karena berhubung uda malem jam 6an gitu, mau gak mau kami semua menerjang banjir itu dngan ati terpaksa dan berat.
ada yang nyeker, ada yang pake sendal, dll.
aku? aku naekin celana dan lepasin kaos kaki aku.
sepatuku? aku korbankan Q___Q
maafkan aku sepatu ~ Q____Q
huaaaaaa ~

jadi kami yah gitu deh, nerjang banjir sampe ke atas jembatan busway.
sumpah jorok, dan takut ada mayat kecoak ato mayat tikus karena samping jembatan busway tu ada sungai dari trisakti gtu dan sungainya bukan maen banyak sampah @___@

so, let's continue to the journey on going home with busway, shall we?

setelah menerjang banjir dnegan sepatuku yang dikorbankan, kami berhasil naek busway yang tumben2n pendek antriannya itu.
tiba kami naek, semua masih berjalan lancar. sampe di halte roxy masi fine2 aja, seperti biasa...

kemudian,
jreng.

busway berhenti.
nooooo nooo bukan karena mesinnya rusak ato apa, tapi karena
jeng jeng jeeennnggg *drumrolls*

MACET.

dan yakkk, macetnya bukan main macet biasa lagi.
SATU JAM SETENGAH AKU DUDUK BUSWAY DARI GROGOL KE HARMONI, yang biasa cuma 15 menit perjalanan itu.
shit...
udahalah kelaperan, jam makan, macet pulak.
saking lapernya aku sampe mikir penumpang2 dlam busway yang saking lama terkurung jadi makan apapun yang ada dlam busway gtu, termasuk kain2 dan tiang2 gitu.. *ppprrrfff*
maklumin lah agak sedikit aneh imajinasinya, namanya juga orang uda stres duduk dlm busway satu stengah jam.
dalam imajinasi aku tu mah, aku mending makan kain2 yang terbuat dari kulit binatang gitu daripada bahan kain yang lain :D
soalnya kan paling gak masih ada unsur binatangnya gitu. jadi sapa tau ada lemaknya ato apa.. :D
dan aku juga lagi mikir, kasian banget orang2 yang kebelet pipis gtu :D
nahan ? satu stengah jam ?
*ngakak*
gila tu tempat nampung air kencingnya kuat nbanget, bisa nahan lama gtu :D

..................

errhhmm, okay. back to the topic.
jadi aku telah menunggu slama satu stengah jam, ketika busway akhirnya tiba di harmoni, yang disambut dengan beratus2 orang yang ngantri dan memasang muka suntuk dan sebel.
hahaha. dan untungnya sih antrian ke blok M gak gtu rame. jadi aku bsa langsung masuk tanpa antrian gtu.

but sadly, dukuh atas macet juga.

dan satu jam aku terhabiskan lagi dalam busway.
sampe dukuh atas, semua berjalan seerti biasa, dan sampe rumah juga akhirnya dengan tubuh yang bener2 lemah dan gak bertenaga lagi.
sebenarya sih uda lemes gtu mo posting blog, apalagi cerita ampe banyak gni lagi.
tapi karena ingin share kan, jadi aku meluangkan dan menyisakan tenaga terakhir untuk mengetik semua ini deh. baik kan akuuuu :D *senym2 najong*

hahahahah .
jadi yah begitulah yang terjadi pada hari ini, mulai dari aku yang tersesay di cp mpe banjir mpe perjalanan busway 3 jam.
semua rekor baru, dan pertama kali aku alami di Jakarta.

kuliah aku masi ada 3 tahun.
aku gak tahu seh, hal katak gni bakal terulang sampe berapa kai? :D
ahahahahahha.
whatever it is, stay happy aja trs lah.
dan hadapi dengan senyuman semuanya... :D

P.S : aku ama dia kelahi bentar tadi, tapi semua kembali ke normal lagi :) aku sayang dia ~ mudah2n gak banyak kelahi trs deh :3
love uing ; 2th October ; Je t'aime a la mort ~


You may also like

No comments: