/
0 Comments
tadi gua baru abis ngeliat salah satu foto2 temen SD gw .
emmm ..
namanya di sensor aja dah , gua kagak pengen orang itu marah .
sebut saja namanya bunga (huahahahah uda kayak di koran2 aje)
di foto2nya banyak banget foto2 temen SD gw yang dulu juga ..
yang parahnya , i can`t hardly remember it anymore .
mereka uda berubah banget .
berubah muka , berubah style .
they all used to look so cute , so innocent , so adorable ..
kenapa berubah jadi kayak gini ?

...................

gua juga sadar , stylenya mereka ama style gua bener2 jaaaaaaaaaaaauh banget .
mereka semua masih `pinang` banget , masi keliatan datang dari `pinang`nya .
how do i put it yah ..
pokoknya pinang banget lah .
the hair .. the clothing ..
for the girls i mean like same hairstyle for all of them then same clothes that reveals every curve of their bodies ..
then for the boys are like long bangs on the front look very much like kangen band people and the clothing are like kemeja semua terus kerahnya dinaik2n gitu ..
somehow i think they wanna look like gangster .

ehm i`m not trying to bad mouth or whatever , sorry for the people who get annoyed by this article , but . i`m just curious .
why do you guys wanna look like gangster and why do you guys are SO stereotype ?
i don`t say that every person in pinang are like that but i think most of them are like that .

somehow mereka keliatan busy banget ama style mereka plus terliat kampung gitu ..
lebih tepatnya alay ..
gimana gak alay coba ?
untuk cowok2nya aja , suka nyiptain geng2 gk jelas dengan nama alay kayak `ForEvER sTarxZz` ato apa lah gtu , yang kira2 sama dengan nama yang kayak gitu .
sedangkan untuk ceweknya , makin pendek makin bagus ...

sangat2 berbeda dengan gua yang terserah banget ama cara gua memakai baju .

for what , coba ?

hhhhhhhhhh ..

ini membuat gua teringat ama mama gua yang suka banget nilai2 cara berpakaian gua .
tiap gua pake baju tshirt ama celana jeans biasa , pasti datang omelan mama gua yang males banget gua dengar ...
"san , gak bisa ya pake baju yang bagus dikit ? ikut cewek2 zaman sekarang dong yang pake celana pendek ama baju yang berenda2 sedikit gitu , dandanin diri kamu . tengok tuh si A . liat dia cantik gitu . kamu gak bisa ya , kayak gitu ?"
which makes me teringat lagi satu kasus di kedai kopi tante gua , ketika gua keluar ama temen gua yang dmen berdandan + suka pake baju yang terbuka + high heels , sedangkan gua waktu itu cuma pake kaos , celana jenas ama sendal . tante gua ngmg gini sambil narik2 baju gua seakan2 baju gua adalah kain lap :
 "san liat tuh temen lu , pake baju cantik bener , lu kok kayak gini sih , jelek banget , trus apaan ini . sendal kumal . liat tuh temennya pake high heels . lu kayak pembantu ama majikan aja"
GGGGGGGGGRRRRRRRRRRR !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! x(

pengen banget gua bales ngomong "EH LU TU SADAR GAK SIH , TANTE , INI KEDAI KOPI , BUKAN RESTORAN , BUKAN ACARA UNDANGAN . NGAPAIN GUA PAKE BAJU KAYAK GITU !!! SEDANGKAN KE RESTORAN AJE KAGAK PERLU PAKE BAJU NORAK GITU !!! GEAN INI TG.PINANG WOI , ANGIN LAUT . LU ORANG MO GUE MAKIN ITEM APAH ???"

gue bener2 gak abis mikir !!

emang cantik = harus pake baju terbuka apa ?
kagak kalee !!
cantik itu bisa kita tunjukin dalam bentuk apa ja , kagak usah dalam bentuk alay + terbuka gitu !!
iya gak ?!!
gggrrrr sumpah gue di ancam penggal leher pun kagak bakal pake baju yang gituan !!
itu mah bukan cantik , tapi ngundang kejahatan !!
baju nampak paha + gak ada lengan gitu ..
DODOL !

sumpah dah , gua bener2 kagak abis mikir .
kok orang2 pinang (terutama tante2nya) bisa mikir kayak gitu ?
apa sih yang membuat mereka berpikir kayak gitu ?
apa karena mereka cuma menyontoh dari media yah , sedangkan untuk keseluruhan mereka kagak liat gmana situasinya ?

huh ...

open your eyes people ~

kota2 besar cara berpakaiannya kagak alay !!
in fact , mereka selalu make apa adanya , terutama jeans and tshirt !
mereka ada sih , pake baju yang cantik2 gitu .
tapi gak tiap ari kalee !!

simple is always in ,

menurut gua sih begitu .
jadi please deh ..
ganti cara berpakaian lu orang !
jangan bikin malu pinang ~

pinang adalah kota yang bener2 the best (terutama makanan2nyaaa ~ )
orang2nya gak boleh mengecewakan dong !
huhhh ~

(and then i realize it`s already 12 am @___@)
waaaaaaaaaaahhh !!!

Photobucket


You may also like

No comments: