dasar orang gak beradat !

/
0 Comments
kalimat yang paling cocok buat orang2 yang suka menerobos antrian , apalagi di busway kayak tadi !
masak guw lagi capek2nya ngantri , tiba2 ujan kan .
dan gara2 hujan tuh , smua pada seenaknya menerobos antrian .
I MEAN LIKE , HELLO !!!!!
yang capek bukan cuma lu kalee .
jangan suka-sukanya menerobos dong .
emangnye lu doang ape yang capek ???
KAMI JUGA CAPEK TAU !!!!
dasar orang gak beradat .
gak tau sopan santun .
bikin malu bangsa Indonesia aja lu orang , masak kagak ada etika gtu .
apa kata orang luar ngeliat lu orang gak sopan gtu ?
apa gak iya negara kita gak pernah maju2 .
toh orang2nya cuma bisa PROTES , tapi perlakuannya kayak gtu .
contohnya marah2 waktu hujan rumahnya banjir dan lain2 , tapi kagak pernah ikut gotong-royong atopun gak buang sampah pada tempatnye .
please deh !!!
kalo emang mao lingkungan damai dan tentram , 
JANGAN CUMA NGOMONG DONG .
BANYAK DI CINCONG AE .
tunjukkan , kalo lu orang memang care , memang mao peduli .
jangan cuma di omongan !!
mulai dari yang terkecil , contohnya NGANTRII !!!!

Photobucket


You may also like

No comments: