/
0 Comments
aku pergi nonton readers :D
and you know what i watched ?
JENG JENGG ....
*drum rolls*

STEP UP 3 !

yaaaaaayyyy :D
dan yep , filmnya three thumbs up dah !
kalo menurut aku sih , step up 3 lebih keren daripada street dance ..
tapi kata kakak aku street dance lebih dapat emotionnya :D
heheheh gak tau juga la ya . pendapat orang2 kan beda2 .



Pindah dari Blatimore menuju New York , "Step Up" kali ini menampilkan Moose (Adam Sevani) bergabung dengan penari jalanan yang diketuai oleh Luke (Rick Malabri). Bersama-sama , mereka berjuang memenangkan kompetisi menari yang diselenggarakan di kota mereka itu .

yang tinggal di daerah indonesia terutama jakarta boleh kunjungi website ini untuk mengetahui lebih lanjut informasinya :D

kalo gak salah aku sih , step up juga ada 3dnya . :D

gak nyesel deh nontn , seru banget !
koreografinya ..
tariannya ,
alur ceritanya ..
top banget dah !
heheheheh ..

aku yang nonton aja jadi pengen nari beneran , imagine i do street dance !
woohooooo :D



ohh ..
okay okay . fat chance =________=


You may also like

No comments: