jakarta of the future .

/
0 Comments
gilak !!
tadi waktu aku pulang dari kuliah sekitar jam 5an gitu ,
ak butuh 2 jam perjalanan baru sampe kos aku ,
dan parahnya lagi ,
ramai ; macet cet cet !!
gila tau gak sih ,
halte dukuh atas tu uda kayak orang ngantri sembako aja , bahkan lebih lebai dari itu ,
masak setengah dari jembatan penyebrangan ampe penuh dgan antrian ?
gila gak , bisa bayangin gak sih kamu ? hhhhh gilak 8-|
then that makes me really think and imagine ,
what really jakarta would look like at the future ?
is it better , i mean the environment , the transportation and the people ?
ato worse ?
if it`s better , what would it look like ?
teleportation ?
flying cars ?
people with flying skaters so that no one have to walk again ?
if it`s worse , what would it look like ?
traffic yang semaaaaaaaaakin panjang (ato bahkan mpe berhari2 trafficnya kayak negara lain) ?
mobil yang makin lama makin bobrok ?
ato orang yang smakin lama smakin banyak populasinya ?
we all don`t know :)
yang penting adalah sekarang sih , gmana cara orang Indonesia mengembangkannya .
mudah2n negara ini berkembang deh .. amiiinnn :)


You may also like

No comments: