busway jakarta , dengarkanlah isi hatiku

/
0 Comments
Oh busway jakarta ,
jasamu sangat lah besar ,
tiap hari mengantar beratus2 penumpang , dari pagi sampai malam , tiada henti ...
PREETTT* stop puitisnya deh , gak banget , ak mana bisa puitis hahaha :))
to the point aja deh ,
jadi gini nih ,
tadi sore tuh ak abis dari kampus , mu pulang ,
kebetulan jarak dari kampus k kos ak tuh jauh banget ,
arus transit 3 halte
( dari grogol k harmoni , trus transit k blok m , turun di dukuh atas , trus dari dukuh atas baru k manggarai ) ,
nahh ,
sore itu hujan .
jadi jalanan pada macet ,
karena apa ak pun gak tau ,
yang ak pengen request adalah :
Tulung dong di limitin jumlah penumpang maksimal pda 1 buswaaayyy :(
soalnya tadi sumpah , parah banget !
waktu perjalanan ak dari duku atas k manggarai tuh busway yang ak naiik tuu paaaaaadet bukan main ,
bener2 padat sampe ak tuu gak bisa gerak !
uda bener2 gak ada bedanya lagi ama ayam2 atau binatang2 lain yang disangkar rame2 gtu .
sumpah , bner2 sesak !
mana ak berjam2 gak ada duduk lagi ,
alhasil pinggang ak dan pinggul ak serasa mo copot ,
hhheeuuhh !
selain itu , lebih bagus jga kalau halte buswaynya di perluas ,
dan ditambah beberapa atau banyak kursi , biar penumpang selagi menunggu bisa mrasakan nyaman gtu , buswaynya jga ditambah beberapa supaya gak lama nggu ,
plus kalo bisa ,
peraturan pada busway ak beerharap banget , mohon diperketat lagi !
misalnya penumpang tuu gak diperbolehkan untuk berdiri pas didepan pintu busway gtu karena berbahaya ,
ataupun petugas dalam busway yang bener2 memantau penumpangnya agar gak terjadi pelecehan seksual pada wanita yang sering banget kita denger skarang gtu loh !
bukan cuma menjaga pintu busway yang dikeluar masuki penumpang ,
hhmmm ini cuma pendapat ak sih ,
tentunya untuk sekarang sudah bagus karena busway uda jadi sarana transportasi yang murah skaligus bersih ,
tapi ak bener2 berharap busway bisa lebih baik lagi daripada yang sekarang ,
dan terutama ;
No more padet2n ampe kayak sangkar lagi pliiiss !!
Photobucket


You may also like

No comments: