tonight`s hot topics ♥

/
0 Comments
heyy uumm guys , gua excited banget neee , mpe ngeblog tgah2 malam gne ! XD
msalahhnya gua baru abis liatt facebook temen gua , *d rahasiakan namanya* sebut sajaa bungaa , aslinya biasa2 ajaaa , tapi tadi waktu gua liat PP facebooknya gila lain banget ! cantiiiikkkk bangeeetttt ~ o(≧o≦)o
flawless , smooth , cite , dll dll dehh pkoknya !
tau gak apa yang membuat dia bsa begitu beda dengan orang aslinyaaa ?
naaahh , ini dia yang menjadi topic malam ini (^o▽)^o
(ehh, gua baru sadar mlam ini mlam minggu , hiks bukannya ngedet mlah ngeblogg =___=)
tonite`s hot topic iss :
THE WONDER OF MAKEUP AND EDITING !!!
yuppp , bner banget ! make up ama editing !
eiittsss , jangan meremehkan keduaa magic ini dluu loohh guys !
dua jurus ini palng sering d gunakan olehh para kaum hawa untuk merombak diri mreka menjadi babydoll d sbuah foto dan d realworld juga (but without editing kalo d realworld of course) , dan biasanya sihh para cowok2 pun dengan bodohnya tertipuu ! (sorry boys, but it`s true =__=)
buktinyaa sebagian cewek2 d daerah taiwan dari umur 13 uda pada pake makeup , dan mreka gg pnah lagi keluar tnpa bermakeupan ! dan cowok2 mreka pun gg pnahh mliat cewek mreka sndr tnpa mekap , tba liatt , langsung mnta ptus . ahahahahha ^0^ jadi sbetulnya kta kaum hawa indonesia masi beruntung sihh , kta gg butuh banyak makeup jga uda banyak cowok yang kcantol ama kta :P
nyahahaaaaaaaaaaaaa
hiiieeeeehhhh , masi gg pcaya juga ama apa yang uda gua bilang ?
kalo gtu liat aja deh foto gua sbeluum dan ssudah makeup ! :P
(jangan terkejut yaa mliat mukaku yang tidak bermakeup nyahahahaha (╯▽╰) )
ini sebelum gua bermakeup !
jelek , jrawatan , kusam dll dll dehhh :P
sekarang cba liat gua yang uda bermakeup + editing !
trrriinnngggg ~~~~ (^o▽)^o
gmana2 ? terkejuut gak ? terkejuutt dong .. :P
nyehehehehe ! (^o▽)^o
jadi yaaa gtu dehh , buat para cewek2 yang belom tau (tapi gua rasa semua sihh uda pda tau =___=) and buat para cowok2 yang suka tertipuu , it`s time to wake up !
cari yang original , jangan cari yang palsu , apalagi cewek2 yang berbedakan tebal !
lololol :DD
yaaahh gua rasa cuma itu dehh , intinya mau scantik apapun xan bermakeupan , jadilah diri sendirii , karna dmana2 kita gg akan ada duanya, dan orang2 bsa mnerima kta apa adanya :)
mau seanehh apapun loo jadunya , tetaplaahh jadi dri ndre !
lagian weird is not a crime kok !
jstru weird itu unique , bagus , original !
dan mnunjukkan kalo kta tuuu gg sama dgan yang lain , tapi gg samanya dlam sisi positif :)
stujuu gg ? (^o▽)^o
jjjjjjjooooohhhh , gua dari tadi ngawur n mlenceng dari topik gg ya ? (╯3╰)
hehehehe , chaaoooooooo ~ (≧ω≦)


You may also like

No comments: